kelasemen

Persib Bandung baru melakoni  dua Pertandingan dalam ajang QNB League 2015 yaitu melawan Semen padang dan Pelita Bandung Raya. Kedua Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib Bandung dengan poin enam.

Persib berada di urutan ketiga klasemen sementara dibawah Persipura Jayapura walau keduanya sama-sama meraih poin penuh di dua pertandingan yang dilakoninya,namun persib kalah dari selisih gol lebih banyak persipura sehingga persib berada din urutan ketiga.
Adapun urutan pertama QNB League 2015 sementara ditempati oleh Persegres Gresik yang sudah melakoni tiga pertandingan dan semuanya dimenangkannya ,Persegres meraih poin penuh total sembilan poin.

Kisruh nya persepakbolaan di Indonesia memaksa pertandingan QNB dihentikan sementara oleh PSSI. Kisruh ini disebabkan adanya campur tangan dari Pemerintah yaitu Kemenpora dan BOPI. Kisruh ini ditenggarai dari keputusan Kemenpora dan BOPI yang ingin dua klub Arema cronus dan Persebaya untuk tidak diikutsertakan pada liga dengan alasan legalitas kedua klub tersebut masih bermasalah. Ini dikarenakan kedua klub tersebut masih sengketa dua-duanya kisruh jadi dua klub. Menurut informasi QNB League 2015 akan dilanjutkan kembali pada tanggal 25 April 2015,diawali oleh Arema Cronus melawan PBR di Malang dan juga, Persebaya melawan Persiba Balikpapan di Surabaya.