Persib Jadwal

TIKET LUDES ! Persib Apresiasi Antusiasme Bobotoh di Final

by: Salsa Dila

0

Persib Bandung mengapresiasi tingginya animo dan antusiasme bobotoh pada pertandingan final leg pertama Liga 1 2023-2024 melawan Madura United di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 26 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Penjualan Tiket Habis Terjual

Tingginya antusiasme bobotoh terlihat dari penjualan tiket pertandingan leg pertama final Liga 1 2023-2024 yang telah habis terjual. Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhi Pratama, menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan luar biasa yang diberikan bobotoh kepada Pangeran Biru pada laga final ini.

“Alhamdulillah, antusiasme bobotoh dalam mendukung tim di final leg pertama Liga 1 2023-2024 ini begitu besar sehingga tiket telah terjual seluruhnya saat ini. Terima kasih atas dukungannya dan semoga dengan ini tim juga bisa meraih kemenangan,” ujar Adhi, Jumat, 24 Mei 2024.

Imbauan untuk Bobotoh Tanpa Tiket

Adhi menyadari bahwa masih banyak bobotoh yang tidak kebagian tiket untuk laga leg pertama final Liga 1 2023-2024 namun tetap ingin memberikan dukungan kepada klub kebanggaannya. Oleh karena itu, ia mengimbau bobotoh yang tidak mendapatkan tiket untuk bergabung menyaksikan pertandingan di acara nonton bareng di lokasi terdekat, termasuk nobar yang dilaksanakan oleh PT PBB bekerja sama dengan sejumlah pihak.

“Karena keterbatasan kapasitas, Stadion Jalak Harupat tentu tidak bisa menampung seluruh bobotoh. Maka saya berharap, bobotoh yang tidak mendapatkan tiket agar tidak memaksakan diri datang ke stadion, tetapi bisa merasakan atmosfer pertandingan yang sama di lokasi-lokasi nobar,” harapnya.

Pertandingan Disiarkan Langsung

Pertandingan leg pertama final Liga 1 2023-2024 antara Persib dan Madura United di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu malam, 26 Mei 2024, akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 19.00 WIB. Dukungan penuh dari bobotoh diharapkan dapat memberikan semangat tambahan bagi Persib untuk meraih kemenangan di leg pertama final ini.

Dengan semangat yang tinggi dari para bobotoh dan performa terbaik dari para pemain, Persib optimis bisa memberikan hasil yang membanggakan pada laga final Liga 1 musim ini.