Verifikasi Stadion, AFC Tiba di Bandung

  • in

verifikasi stadion persibSeperti yang kita ketahui AFC ingin sekali memverifikasi ulang kelayakan stadion Persib. Memang hal tersebut mencengangkan, ketika Persib tengah menanjak performanya di AFC CUP ini.

Rombongan konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) tiba di Graha PERSIB setelah melakukan verifikasi terhadap kelayakan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (27/2).

Mereka adalah Mahajan Vasuden Nair (Head of Licensing and Commersial Legal), Kevin Ong (Finance dan Lightning) serta Jose Marcelino (Techical). Ketiganya tiba di Graha PERSIB sekitar pukul 18.30 WIB ditemani oleh General Coordinator Panpel PERSIB, Budhi Bram Rahman.

Mereka langsung menuju Lantai 2 Graha PERSIB dan bertemu Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Risha Adi Widjaya.

Seperti diketahui, AFC datang untuk melakukan kroscek licensing yang telah diberikan oleh PSSI tahun 2014 kemarin terhadap tiga klub yakni, PERSIB, Persipura Jayapura dan Arema Cronous yang mendapatkan nilai terbaik dari PSSI.

Mereka datang guna menilai langsung, benar atau tidaknya lisensi tiga klub ini dengan regulasi yang ada. Bila dalam verifikasi tersebut terdapat kekurangan, bukan tidak mungkin lisensi PERSIB, Arema, dan Persipura dicabut oleh AFC. Bila dicabut musim depan wakil Indonesia bisa saja tidak bisa ikut kompetisi antarklub Asia.

Leave a Comment

(required)

(required)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.