Spaso Belum Bermain Maksimal

Striker-Persib-Bandung-Ilja-SpasojevicPenampilan striker anyar Persib Bandung, Ilija Spasojevic dalam laga perdana QNB League 2015 menghadapi Semen Padang, Sabtu (4/4/2015) dinilai pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman masih belum maksimal.

Menurut spaso sendiri, dia merasa senang meski dirasanya ini belum cukup.

“Saya senang kita menang di game pertama, karena mereka di tahun lalu mengalahkan kita dan kita memulai musim ini dengan sempurna 3 poin,” kata pemain asal Montenegro ini usai laga.

Meski begitu, pelatih yang karib disapa Djanur ini tetap memuji penampilan pemain asal Montenegro ini, pasalnya proses gol tunggal yang dicetak oleh M. Ridwan ke gawang Semen Padang, salah satunya berkat peran Spaso.

“Spaso penampilannya belum maksimal, tidak buruk tapi tidak maksimal, tapi dia kasih kontribusi bagus dimana gol ridwan juga tidak lepas kontribusi dia,” kata Djadjang.

Pelatih asal Majalengka ini berharap, pada pertandingan selanjutnya pemain bernomor punggung 87 ini bisa menampilkan permainan terbaiknya.

“Dia mungkin terlalu terpaku dengan instruksi. Pelan tapi pasti mudah-mudahan Spaso bisa bermain secara kolektif,” harapnya.

Leave a Comment

(required)

(required)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.