Sebagai bakti terhadap negara, Febri haryadi dipanggil timnas lagi

febri-hariyadi-persib-bandung dipanggil timnasLuis Milla memanggil Pemain Persib untuk mengikuti training center (TC) Timnas Indonesia, yang di panggil adalah winger Persib Febri Hariyadi dan akan meninggalkan timnya di Bandung. Ia bakal memulai TC bersama rekan-rekannya di Timnas pada 18-26 Februari 2018 nanti di Jakarta.

Jika pada pemanggilan pertama Luis Milla memanggil Henhen Herdiana maka kali ini ia tidak termasuk dalam daftar pemain yang dipanggil melaksanakan TC. Luis Milla memanggil skuatnya sebagai ajang persiapan menuju ASIAN Games 2018 Jakarta-Palembang cabang olahraga sepakbola.

Saat ditemui di Bandung, Febri ucap syukur atas kepercayaan yang diberikan Luis Milla yang berlanjut kepadanya. Ia tentu akan selalu memberikan yang terbaik untuk setiap timnas yang ia bela.

“Ya pertama saya ucap syukur bisa kembali lagi, bisa dipanggil lagi, saya bisa berikan lebih lagi untuk Timnas,” ungkap Febri pada Kamis (15/2/2018).

Febri mengatakan, meninggalkan Persib adalah untuk bakti negara. Dirinya akan kembali dengan pengalaman yang berarti untuk dipakainya di klub.

“Ya karena ini panggilan negara jadi apa boleh buat harus meninggalkan tim, yang jelas saya di sana juga bukan liburan, bukan main-main, bawa negara dan berikan yang terbaik,” bebernya.

Walaupun jauh untuk membicarakan target, ia berkata bahwa setiap setiap sesi latihan harus dilewati dengan serius dan berusaha menjawab kepercayaan pelatih.

“Ya intinya sih memberikan yang terbaik, bisa menjawab kepercayaan pelatih yang memanggil saya,” ujarnya.

Leave a Comment

(required)

(required)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.