Persib Siap Arungi QNB League dan AFC

djadjang-nurdjamanPelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman optimistis anak asuhnya semakin percaya diri dalam mengarungi dua kompetisi musim ini. Sikap itu dinilainya terbangun dari hasil kemenangan beruntun yang ditorehkan Pangeran Biru pada QNB League maupun Piala AFC yang belum menelan kekalahan hingga saat ini.

Tiga kali melakoni laga pada Piala AFC, PERSIB mampu bermain baik dengan mengumpulkan 7 poin dari dua kali menang dan satu draw. Sementara mengawali kompetisi QNB League musim ini, Firman Utina dkk berhasil mempertahankan trend positif dengan memenangkan dua laga awal melawan Semen Padang dengan hasil 1-0 dan PBR berakhir 3-0.

“Itu sebenarnya yang harus dipegang oleh pemain. Dan saya rasa dengan dua kali kemenangan di awal musim itu semakin membuat pemain percaya diri. Kepercayaan diri itu pula yang menjadi modal kita tampil di AFC maupun QNB,” kata Djadjang.

Dua kali hasil positif laga QNB di kandang, pelatih yang karib disapa Djanur ini mengakui jika dirinya akan mulai mempersiapakan lawatannya ke Laos guna menghadapi laga kontra Lao Toyota FC, Rabu (15/4/2015) mendatang. Dengan kepercayaan diri pemain yang baik, diharapkan pertandingan yang akan dihadapi tersebut dapat kembali dimenangkan olehnya.

“Iya main di AFC lagi dipastikan akan ada rotasi pemain lagi. Itu kita lakukan supaya pemain tidak kecapean mengingat kita juga masih punya jadwal yang terbilang padat, bulan ini. Selain itu, rotasi juga sebagai salah satu upaya kita untuk memberikan kesempatan pemain lainnya untuk main,” tegasnya.

Leave a Comment

(required)

(required)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.