Meski Menang, Djadjang Kurang Puas

maycon-calijuri_vs-p_fa6beb7Pelatih PERSIB, Djadjang Nurdjaman mengaku gemas dengan pertandingan uji coba kontra Persegres Kuningan di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (21/1). Laga yang berakhir 3-0 ini dinilainya jauh dari nilai sempurna.

Djadjang menjelaskan, pertandingan yang berlangsung sore hari tadi idealnya berakhir dengan skor lebih dari 3-0, sebab tidak sedikit peluang yang tercipta, termasuk satu kesempatan emas dari titik putih yang gagal dieksekusi oleh Nicholas Vigneri.

“Masih terlalu banyak kesalahan, saya menilai ini jauh dari sempurna. Peluang masih kurang dimanfaatkan, jadi penyelesaian akhir masih menjadi pekerjaan rumah. Gemas banyak sekali yang harusnya jadi gol,” kata Djadjang usai laga.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menilai, dua kali latihan dengan intensitas tinggi bisa jadi menjadi salah satu alasan, sehingga pemain sedikit kelelahan.

“Soal pemain muda, Rudiyana dan Sigit masih jauh dari harapan. Keduanya mungkin soal pengalaman dan jam terbang bertanding, kalau Deden (M. Natshir) tidak ada masalah,” ucapnya.

Leave a Comment

(required)

(required)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.