Besok Persib Uji coba lawan Persijap Jepara

jepara persib-gomez-marioPersib akan melaksanakan uji cobanya melawan Persijap, Jumat (9/2/2018) di Stadion Gelora Bumi Kartini. Gomez akan menyiapkan 11 pemain utama untuk meladeni Persijap Jepara.

Akan tetapi cuaca yang kurang bersahabat di Jepara memaksanya untuk membuat rencana alternatif. Ia khawatir, kondisi lapangan yang berair justru membuat pemainnya cedera. Dengan demikian Gomez akan menyiapkan starting eleven yang diisi oleh beberapa pemain muda Persib.

Yaitu mempertimbangkan untuk memainkan dua penggawa muda anyar Maung Bandung, Muchlis Hadi Ning dan Ghozali Muharam Siregar.

“Kita masih punya anak-anak muda, ada Muchlis dan Ghozali, kita mau lihat mereka juga, bagaimana besok, kalau bisa kita pasang mereka,”

Perpaduan senior dan pemain muda dilakukan demi menjaga kebugaran pemain yang akan mentas di kompetisi liga awal Maret mendatang. Dari turnamen pra-musim Piala Presiden kemarin saja Persib telah kehilangan Michael Essien dan Victor Igbonefo.

Selain perpaduan antara pemain muda dan senior, Gomez juga meminjam 2 pemain muda Persijap Jepara.

Mario Gomez mengaku membutuhkan dua pemain tambahan saat latihan game. Sayangnya, rencananya untuk melakukan small game terpaksa dibatalkan lantaran hujan deras yang mengguyur lapangan.

Baik Adam maupun Auliya tampak sangat antuasias berlatih. Kemungkinan, Gomez masih akan meminjam kedua pemain tersebut untuk sesi latihan berikutnya. Ia berharap, cuaca Jepara bisa lebih cerah agar program latihan dapat bejalan sesuai rencana.

Leave a Comment

(required)

(required)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.