Apollon di depak Persib ?

apollon-Lemondzhava-persib2Apollon Lemondzhava, penyerang seleksi, memberikan sinyal untuk meninggalkan Persib Bandung setelah dirinya memasang status di akun twitternya yang mengatakan akan pulang sesegera mungkin. Dalam kutipan statusnya ia pun megucapkan terima kasih kepada para bobotoh yang mendukung dirinya masuk skuat resmi Maung Bandung.

“Hallo #Bobotoh, dalam beberapa minggu tinggal di Bandung, saya benar-benar menikmati bagaimana kalian mendukung saya dan membantu saya, saya pulang segera! :(,” kutipnya dalam akun twitter Apollon Lemondzhava.

Apollon adalah pemain asing seleksi ke 14 yang mengadu nasib di Persib. Maung Bandung memang sedang gencar-gencarnya mencari striker asing haus gol. Beberapa pemain seleksi didepak Jajang Nurjaman selaku pelatih karena tidak sesuai dengan kriteria dan skema yang diinginkan.

Rencananya pelatih Jajang Nurjaman akan membawa pemain asal Georgia itu untuk mengikuti turnamen segitiga di Ciamis. Namun, ia pun tampaknya berubah pikiran dan akan mengumumkan nasib Apollon lebih cepat, yaitu pasca pertandingan menghadapi Lao Toyota FC sore ini.

“Untuk Apollon saya umumkan setelah pertandingan Lao Toyota FC. Sekarang pelatihnya Pak Emral kan. Jadi sebelum ke Ciamis kita umumkan,” ungkapnya.

Keluarnya status Apollon di twitter, memperjelas kembali status pemain berusia 25 tahun itu akan segera didepak Persib. Kendati demikian hal tersebut masih bersifat tanda-tanda, teka teki Apollon masih harus diungkap lebih lanjut sampai Janur mengeluarkan statment-nya pasca pertandingan sore ini melawan Lao FC di Stadion Si jalak Harupat, dalam ajang AFC Cup 2015.

Leave a Comment

(required)

(required)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.